Bukit Glodakan Itu Ada di Desa Trantang


Desa Trantang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, merupakan salah satu desa di Kecamatan Kerek yang mampu mengembangkan potensi wisatanya, yakni wisata Paralayangdi Bukit Glodakan yang mampu menyedot perhatian seantero bumi Ronggolawe Tuban.

Sejak dibuka dan diresmikan giat olahraga digantara tersbut oleh Bupati Tuban H. Fatchul Huda tahun lalu, tercatat bukit Glodagan yang menjadi tempat olaraga paralayang tersebut tercatat sudah beberapa kali menjadi ajang event olaraga mahal tersebut, diantaranya ajang Kejurda paralayang tingkat Jawa Timur, serta baru - baru ini juga digunaan untuk ajang Porkab (Pekan olahraga Kaupaten).

Pda tahun 2019 nanti rencanaya Bukit Glodakan juga akan bertindak sebgai tuan rumah di ajang Porprov (Pekan olahraga pelajar Provinsi ) Jawa Timur, yang tentunya sedikit banyak juga sebagai penggeliat ekonomi kecil bagi warga sekitar bukit tersebut, so.. kita tunggu kiprah desa - desa lainya yang ada di Kecamatan Kerek untuk dapat menunjukan potensinya kepada mata dunia.
Labels: Kabar Desa, Kecamatan Kerek, Potensi Desa

Thanks for reading Bukit Glodakan Itu Ada di Desa Trantang. Please share...!

0 Comment for "Bukit Glodakan Itu Ada di Desa Trantang"

Back To Top